jam

Black★Rock Shooter News






















BLACK★ROCK SHOOTER  awalnya merupakan lagu yang dinyanyikan Hatsune Miku,
penyanyi digital Vocaloid. Namun daya tarik desain karakternya telah meraih popularitas hingga dibuat dalam bentuk figurine, berbagai fanart,
dan kini BLACK★ROCK SHOOTER bahkan mengambil langkah lebih lanjut
dengan menghasilkan sebuah anime dengan karakter yang semula diciptakan untuk video dari lagu tersebut (^O^)v


Nama asli BLACK★ROCK SHOOTER adalah Kuroi Mato. Tak banyak yang diketahui mengenal BLACK★ROCK SHOOTER selain ia suka bermain gitar dan memiliki senjata berukuran besar yang dinamakan ★Rock Canon, dan terdapat lidah api yang muncul dari mata kirinya. Ia juga memiliki sebilah pedang yang dikenal dengan nama Black Blade.
Mato berteman baik dengan Yomi, seorang cewek yang matanya berwarna hijau dan memiliki tanduk di kepalanya. Yomi juga memiliki sayap tipis berwarna hitam di punggungnya dan membawa pedang sabit besar. Yomi kemudian mengkhianati Mato dan berubah menjadi Dead Master yang jahat sehingga BLACK★ROCK SHOOTER terpaksa harus membunuhnya untuk menghentikan kehancuran. Di tengah keputusasaannya ketika mengembara tanpa tujuan, Mato mengajukan harapan kepada bintang, dan dunia BLACK★ROCK SHOOTER dalam kegelapan yang ditemuinya pun semakin meluas. Dalam Pilot Edition-nya, digambarkan adegan kehidupan sehari-hari dari para karakter ceweknya, sehingga BLACK★ROCK SHOOTER menjalani perjuangan hidupnya dalam dua dunia.