jam

Desain karakter

Name in Japanese : ブラック★ロックシューター
Romaji Translation Burakku Rokku Shuutaa
Appears in Black★Rock Shooter (OVA)
Black★Rock Shooter ~Innocent Soul~ Black★Rock Shooter THE GAME Black★Rock Shooter (anime)
Black Rock-Chan
Voice Actor(Japanese) Kana Hanazawa (OVA/Anime)
Maaya Sakamoto (Game)
Personal Info
Gender Female
Classification Otherself
Desain asli Black★Rock Shooter seorang gadis berkulit pucat, bermata biru, dengan rambut hitam di twintails tidak merata; Dia menanggung dua bekas luka di hulu hati.
Sebuah api biru menyala dari mata kirinya.
Pakaiannya terdiri dari bikini dan  jaket berwarna hitam. Jaket ini memiliki garis putih berjalan di sepanjang masing-masing lengan bajunya dan memiliki desain bintang putih di bagian depan (sisi kiri) dan punggung.
Dia juga memakai sepasang celana pendek ketat, sarung tangan, dan sepatu bot tinggi berwarna hitam.


Name in Japanese 黒衣マト
Romaji Translation Kuroi Mato
Appears in OVA, anime series
Voice Actor (Japanese) Kana Hanazawa
Personal Info
Gender Female
Classification Human
Occupation Student
Versi OVA: Mato seorang pelajar gadis bermata biru,berambut pendek twintails seperti Black★rock shooter,dan mengenakan seifuku yang terdiri dari atasan putih dengan kerah biru tua dan rok biru tua. Dia juga mengenakan  kaus kaki hitam setinggi lutut. Dia juga dianggap memiliki sepetak perban di lutut kanannya, setelah mendapat cedera dari latihan basket. Banyak barang miliknya yg bermotif bintang, termasuk pakaian, pesona telepon, dan dekorasi ruangan.
tinggi badannya digambarkan 155cm, sementara "diri lain" nya,Black★rock shooter , 163cm.
Versi ANIME: Mato mempertahankan sebagian besar penampilannya dari OVA, hanya saja Patch dari perban di lutut kanannya hilang, meskipun dia sekarang memiliki bandaid di paha kanannya.


Name in Japanese デッドマスター
Romaji Translation Deddo Masutā
Appears in Black★Rock Shooter OVA
Black★Rock Shooter ~Innocent Soul~ Black★Rock Shooter (anime)
Black Rock-Chan
Personal Info
Gender Female
Classification Otherself
Dead master seorang gadis dengan rambut bergelombang hijau gelap dan poni lurus, bermata hijau. Pakaiannya mirip dengan pakaian Gothic Lolita. Dia memakai gaun hitam dan bolero hitam,gaunnya meluas sampai ke pahanya dan dengan hiasan pita putih yang melekat pada pinggangnya. Dead masteri juga memakai sepasang celana dan sepasang sepatu hitam. Dia memakai sepasang sarung tangan hitam di masing-masing tangan. Di kepalanya ada sepasang tanduk panjang yang menyerupai sepasang tulang belakang.  Dead master juga memiliki sepasang sayap yang menyerupai sayap kelalawar di punggungnya, tampak seperti zigzag tebal hahahaa.
Senjata pilihannya adalah sabit besar yang bernama Scythe Dead. ia juga selalu didampingi oleh dua tengkorak mengambang yg berada di sisinya dengan rongga bercahaya, yang ia gunakan untuk menyerang lawanya.
Versi OVA:Selain penampilan umum dia sebagai Dead master, sayapnya agak lebih tipis dan lebih kecil. Matanya memiliki pola lingkaran konsentris. Dia digambarkan mempunyai  tinggi 167cm, sementara mitra manusianya, Yomi 160cm tinggi.


Name in Japanese 小鳥遊 ヨミ
Romaji Translation Takanashi Yomi
Appears in OVA, anime series
Personal Info
Gender Female
Classification Human
Occupation Student
yomi memakai seragam yang sama seperti Mato Kuroi. sosok wanita cantik berwajah seperti orang dewasa,Mato sering berkomentar tentang  tinggi badan yomi, dikarnakan karena postur tubuh mato yg kecil, dia sekarang memakai kacamata.
Yomi gadis lembut dan baik hati,gadis yang selalu berbicara dengan sopan dan tenang, dia sangat dewasa walaupun masih sangat muda, tinggal selama beberapa waktu di Jerman sebelum pindah ke lingkungan Mato. Dia juga mengungkapkan bahwa dia sering berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain.mungkin karna alasan itu pula yang telah menyebabkan dia menjadi gadis pendiam dan tidak mudah bergaul dengan orang lain.
Namun, dia rentan untuk berbicara bahwa perasaannya terasa sangat gelap,kesepian dan cemburu, dia cenderung mengungkapkan apa isi hatinya. Yomi memiliki 'satu self' yang dikenal sebagai Dead master.
Dia tampaknya menikmati olahraga voli yang di anjurkan mato pada dirinya.


Name in Japanese ブラック★ゴールドソー
Romaji Translation Burakku Gorudo So
Appears in Black★Rock Shooter (OVA)
Black★Rock Shooter (anime)
Personal Info
Gender Female
Classification Otherself
Black★Gold Saw adalah seorang gadis dengan mata merah dan rambut hitam panjang. Sebuah nyala api merah tunas keluar dari mata kanannya. Dia memiliki sepasang tanduk hitam melengkung yang warnanya berubah menjadi merah pada saat mencapai ujung. Seperti Dead master, Black★Gold Saw juga memiliki cakar. Pakaiannya mirip dengan Black★Rock Shooter kecuali untuk desain jaket dan bagian atas bikininya, jaketnya meluas ke dalam jubah usang yang berpadu dengan warna merah.
Senjatanya pilihannya adalah pedang besar dengan pisau emas dengan gergaji di samping bagian belakangnya. Ia memiliki gagang yang panjang dengan benda tengkorak seperti di atas dan gagang berbentuk seperti sebuah sabit; namanya adalah King Saw.
Versi OVA: Di OVA, jaketnya di ubah lebih pendek, dan dia juga memakai sepatu bot lapis baja dengan desain sabit runcing. matanya memiliki pola melingkar di dalamnya.



Romaji Translation Saya Irino
Appears in Anime Series
Voice Actor (Japanese) Mamiko Noto
Personal Info
Gender Female
Classification Human
Occupation Guidance Counselor
Saya Irino (納 野 サヤ Irino Saya) adalah karakter dalam anime 2012 Black★Rock Shooter. "Diri lain" nya adalah Black★Gold Saw.
Saya adalah individu yang berambut hitam dengan mata cokelat. dan memiliki "Mark Kecantikan" di sebelah kiri bawah wajahnya. Saya di gambarkan dengan pakaian kasual, mengenakan jaket merah muda dan coklat dengan gelang di lengan kirinya. Selain itu, ia mengenakan legging biru.
Ketika dia masih muda, dia memiliki rambut panjang, dan tampak lebih mirip dengan Black★Gold Saw . Dia mengenakan seragam sekolah pelaut yang menyerupai seragam Mato dan Yomi dalam OVA, tetapi yang membedakan hanya warna dasinya saja merah bukan biru.



Kana チャリオット
Romaji Chariotto
Gender Female
Appearances Black★Rock Shooter Anime
Role Antagonist
Weapon(s) Sword and Sheild
Human counterpart Kagari Izuriha
Japanese voice actor(s) Eri Kitamura
English voice actor(s) None
Chariot perempuan berkulit pucat yang mengenakan gaun dengan warna hitam dan putih. Dia memakai sebuah mahkota berduri besar di kepalanya, serta cakar-seperti sarung tangan. Yang  paling penting ia mengenakan thighhighs metalik dengan roda hitam dan kuning yang dapat digunakan sebagai senjata pemotongan di kakinya.
Seperti halnya yang lain, mata Chariot memiliki pola kuning melingkar di dalamnya.
Senjata pilihannya berupa Pedang dan Shield. Chariot telah terbukti mampu menggunakan roda yang melekat pada kakinya sebagai senjata melawan Black★ Shooter rock  , serta laba-laba raksasa rakasa yang dia naikki.
Dia dikatakan memiliki tatapan dingin, karena Chariot merasa seolah-olah tatapanya menusuk ke dalam hati lawannya. Chariot ditampilkan agak brutal  ketika Black★ Shooter rock memasuki daerahnya di Dunia Lain, dan ketika Black★Rock Shooter mencoba untuk menyelamatkan Dead Master dari Chariot. Chariot juga menunjukkan beberapa suka cita sadis yang brutal untuk mengalahkan Black★Rock Shooter, yang mungkin merefleksikan bagaimana Kagari membenci Mato karna mencoba berteman dengan Yomi di dunia nyata.


Name in Japanese 出灰カガリ
Romaji Translation Izuriha Kagari
Appears in Anime Series
Voice Actor (Japanese) Eri Kitamura
Personal Info
Gender Female
Classification Human
Occupation Student
Kagari Izuriha (出灰 カガリ Izuriha Kagari) adalah salah satu karakter di anime 2012 Black★Rock Shooter. "Diri lain" nya adalah Chariot.
Dalam penampilan, Kagari digambarkan mengenakan mengenakan gaun tidur putih dan memiliki rambut pirang sangat panjang yang turun ke bawah ke pinggul. Dia juga berpikir secara permanen terikat pada kursi roda, meskipun fakta bahwa dokter menemukan ada yang salah dengan kakinya. Setelah kematian Chariot, ia telah dapat berjalan lagi. Dia tampaknya dikaitkan dengan boneka tertentu dengan ikal rambut cokelat.
Ketika dia mulai pergi ke sekolah, ia mengenakan seragam sekolah, dengan rambut yang diikat dengan pita merah muda di ekor kuda sisi di sebelah kanan, dengan klip di bagian belakang rambutnya.




Name in Japanese ストレングス
Romaji Translation Sutorengusu
Appears in Black★Rock Shooter (OVA)
Black★Rock Shooter (anime)
Personal Info
Gender Female
Classification Otherself
Strength (ストレングス atau STR) adalah bagian dari pemain pembantu dari Black★Rock Shooter (OVA) dan Black★Rock Shooter 2012. Dia adalah "diri lain" dari Yuu Koutari.
Seperti Geshumaru, Kekuatan mekanis menggunakan persenjataan. Lengannya terdiri dari dua lengan mekanis besar yang disebut "Ogre Arm". Dia memiliki ekor robot dengan desain tulang belakang yang dapat bergerak bebas dan kakinya adalah panggung logam. Dia memiliki tudung hitam dengan motif api putih di atasnya dan pita putih di pangkal ekor, Dia memiliki mata cokelat, kulit cokelat gelap, dan rambut putih pendek.
Versi OVA: Kekuatan penampilan di OVA ini hampir identik dengan bagaimana ia muncul dalam konsep aslinya. Tidak seperti dalam karya seni huke, bagaimanapun, di OVA, mata cokelat dengan pola melingkar mirip dengan yang lain. Alasan perubahan ini tidak diketahui, tetapi sangat mungkin dilakukan untuk memberi titik koneksi ke Yuu, karena ia satu-satunya karakter dengan mata cokelat dan mata digunakan sebagai titik koneksi untuk diri mereka yang lain.
Strength (ストレングス atau STR)merupakan Bagian tokoh pembantu  di (OVA) Black★Rock Shooter (OVA).



Name in Japanese 神足ユウ
Romaji Translation Koutari Yuu
Appears in OVA, Anime Series
Voice Actor (Japanese) Kana Asumi
Personal Info
Gender Female
Classification Human
Occupation Student
Affiliation/s Basketball Club
(神足 ユウ Koutari Yuu) adalah karakter pendukung dalam anime Black★Rock Shooter OVA  "Diri lain" nya adalah  Strength.
Versi OVA:
Yuu memiliki rambut cokelat berombak dan mata hazel. Dia juga mempunyai postur tubuh yang simpel dalam perawakan,Berbeda  jauh dengan Mato atau Yomi. Dia memakai seragam sekolah yang sama seperti yang pertama dan terakhir.
Versi Anime: Rambut Yuu lebih di sisir ke bawah, dan tidak berombak seperti di OVA. Dia juga sekarang memakai sebuah jepit rambut berwarna oranye miring ke kiri.


Kana インセインブラック★ロックシューター
Romaji Insein Burakku★Rokku Shuutaa
Gender Female
Appearances  Black★Rock Shooter
Role Antagonist
Weapon(s) Insane Cannon Lance
                  Insane Blade Claw
Human counterpart Mato Kuroi
Japanese voice actor(s) Kana Hanazawa
English voice actor(s) None

Insane Black★Rock Shooter memiliki mata ungu dan taring. Pakaiannya adalah baju besi hitam, Yang menutupi lengan kiri,kaki dan dadanya yang memakai bikini hitam, . Jaketnya robek dan berwarna hitam sama halnya pada umumnya, jubah dan seluruh lengan kanannya adalah embel robot memegang pisau setan. Gaya rambut sama dengan B★RS hanya Dia memakai benda seperti mahkota hitam dengan desain salib putih yang membungkus twintail kirinya. Sebuah rantai  membungkus rambutnya.
Senjata pilihannya yang sangat dimodifikasi senjata Rock Cannon ★, dan Blade Black, bernama Cannon Lance Insane dan Cakar pisau Insane.

Tidak ada komentar: